Home » » Buku Sukses Hidup

Buku Sukses Hidup

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 12.52

Buku Sukses Hidup

Kesuksesan adalah jumlah total berbagai upaya kecil yang diulangi setiap hari.Robert Collier

Buku Sukses Hidup Anda dan Saya tempat berbagi informasi dan tips kesuksesan hidup yang telah dicapai maupun bagaimana cara mencapai kesuksesan hidup.

- *** -

Apa yang disampaikan dalam kata-kata bijak oleh Robert Collier adalah benar. Kesuksesan sebenarnya merupakan pencapaian dari hal-hal kecil yang dilakukan dengan tepat dan benar setiap hari.

Setelah begitu lama mencoba berbagai hal besar "tanpa arah yang jelas", pada akhirnya saya sampai pada sebuah akhir perjalanan "kegagalan" dan menyadari bahwa sebuah hal besar sebenarnya bisa dibentuk dari jika sebelumnya kita tahu dan mau memecahnya menjadi hal-hal kecil terlebih dahulu untuk kemudian mulai dilakukan secara benar dan tepat setiap hari.

Seringkali kita dikalahkan oleh nafsu sendiri untuk mencapai kesuksesan dalam waktu singkat.

Pada kenyataannya, kesukses tidak pernah atau tidak selalu datang dalam waktu yang kita anggap instant.

Kesuksesan datang pada kita melalui perjalanan waktu yang harus ditempuh dengan perencanaan yang logis dan dilakukan setiap hari secara konsisten.

Nanti saya akan bahas tentang hal ini. Konsistensi dalam melakukan sebuah langkah penting setiap hari sesuai rencana sesederhana apapun itu, akan membawa kita setiap hari lebih dekat kepada kesuksesan. Paling tidak itu yang saya sadari saat ini, dan ingin saya bagikan kepada anda.


Setelah saya sadari tentang hal ini, sayapun akhirnya memutuskan untuk membangun blog Buku Sukses Hidup ini agar bisa menjadi wadah bagi saya untuk menuangkan semua pemikiran dan ide maupun pengalaman saya dalam mencapai kesuksesan-kesuksesan kecil dalam hidup.

Saya berharap bisa berbagi manfaat kepada semua orang melalui Buku Sukses Hidup.

Buku Sukses Hidup

0 komentar: