Home » , , , , » Ide-Ide Kecil

Ide-Ide Kecil

Written By Unknown on Kamis, 03 Oktober 2013 | 22.43

"Orang yang percaya pada diri sendiri terbuka terhadap ide-ide bagus dari mana pun sumbernya dan bersedia membagikannya. Ego mereka tidak menuntut mereka harus menjadi pencetus setiap ide yang mereka gunakan atau dipuji untuk setiap ide yang mereka cetuskan." - Jack Welch.
Saya suka mencatat ide-ide kecil yang kadang muncul bagaikan kilat di pikiran saya. Walaupun tampak secepat kilat, tapi TUHAN telah menganugerahkan kemampuan pada diri kita sendiri untuk mengingtanya dan mencatatnya. Jadi catatlah ide-ide kecil yang muncul di pikiran anda saat apapun.

Jika saya saja bisa, maka saya yakin andapun bisa. Ide-ide kecil bisa saja menjadi sesuatu yang besar dan bahkan dapat berkembang menjadi milyaran dollar jika ditanggapi dengan tepat. Dan tanggapan pertama yang harus dilakukan adalah, catatlah ide itu, jika muncul dipikiran anda.

Jika saya bepergian saya membawa buku saku untuk mencatat ide-ide ini. Jika saya tidur, buku saku ini saya letakkan disamping bantal, dan akan saya gunakan jika ide-ide ini muncul saat saya sedang tidur. Sekalipun saya terlelap namun pada saat bangun tidur, saya masih bisa mengingatnya. Saya yakin andapun demikian.

Catatlah ide-ide kecil anda dalam segala keadaan. Karena itu penting!

Ide-Ide Kecil

0 komentar: