Home » , , » Ibu Rumah Tangga Yang Hebat

Ibu Rumah Tangga Yang Hebat

Written By Unknown on Jumat, 04 Oktober 2013 | 22.46

Ibu Rumah Tangga Yang Hebat
"Tidak ada pekerjaan yang lebih mulia di muka bumi ini daripada memelihara, menumbuhkan, dan membesarkan keluarga yang baik." - Mario Teguh.
Entah kenapa, saya selalu punya kekaguman tersendiri kepada para wanita terutama ibu-ibu. Kekaguman saya pada kaum hawa ini adalah dikarenakan saya melihat kehebatan-kehebatan kaum hawa dalam menjalani hidup mereka yang begitu "rumit dan berliku" namun bisa mereka lewati dengan sangat baik dibanding kaum lelaki.

Saya seorang pria dewasa yang memiliki kekaguman besar terhadap kaum hawa.

Kaum hawa terutama para ibu, bahkan menurut saya begitu "sakti" bisa mengurus anak, mengantar mereka sekolah, menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan dirumah, mengurus suami, mengatur keuangan, hingga membantu suami dengan melakukan aktivitas-aktivitas bisnis kecil lain di rumah ataupun di tempat kerjanya.

Rasanya tidak ada kata-kata lain yang bisa saya ucapkan kepada para kaum wanita, bahwa mereka luar biasa. Kemampuan motorik mereka luar biasa. Bahkan menurut saya kaum wanita jauh lebih pandai 5 level dibanding kaum pria. Entah penilaian saya terlalu berlebihan, tapi itulah faktanya tentang kaum wanita.

Kaum wanita juga punya kemampuan komunikasi yang luar biasa dikalangan mereka, baik dalam hal menemukan solusi sebuah permasalahan maupun untuk sekedar berbagi kelegaan hati ketika mendapat sebuah persoalan.

Dari semua kekaguman saya pada kaum wanita, pada akhirnya saya berada pada satu titik kesimpulan bahwa setiap ibu adalah ibu rumah tangga yang hebat.

Ibu Rumah Tangga Yang Hebat

0 komentar: