Home » , » Referensi Impian

Referensi Impian

Written By Unknown on Jumat, 27 September 2013 | 02.46

Referensi Impian

"If you can dream it, you can do it. (Jika anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya)" - Walt Disney.
Ketika ingin mewujudkan impian besar, apa yang anda lakukan? Saran saya carilah sumber acuan (referensi) untuk memulai langkah awalnya.

------------------------------------------------------------------

Walter Elias Disney atau lebih dikenal sebagai Walt Disney (lahir di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, 5 Desember 1901 – meninggal di Burbank, California, Amerika Serikat, 15 Desember 1966 pada umur 65 tahun) adalah produser film, sutradara, animator, dan pengisi suara berkebangsaan Amerika Serikat. Ia terkenal akan pengaruhnya terhadap dunia hiburan pada abad ke-20. Sebagai ko-pendiri Walt Disney Productions (bersama Roy O. Disney), Disney menjadi salah satu produser film paling terkenal di dunia. seorang penerbit filem tersohor di dunia. Perusahaan yang didirikannya, kini dikenal sebagai The Walt Disney Company, kini memiliki pendapatan tahunan sekitar $ 35 miliar.

------------------------------------------------------------------

Ketika "bermimpi" berkeliling Indonesia, satu hal yang sangat jelas saya lakukan adalah menyediakan waktu 1-2 jam setiap hari untuk membaca-baca atlas (peta) Indonesia dan informasi-informasi apapun tentang berbagai kota di Indonesia. Entah itu sejarah hingga perkembangan akhir sebuah kota hingga keadaan sosial masyarakatnya.

Saat itu saya belum mengetahuinya, bahwa apa yang sudah saya lakukan itu adalah bentuk pencarian sumber acuan (referensi) dan merupakan salah satu cara mewujudkan impian melalui "visualisasi impian" - Anda bisa mencari informasi dan buku-buku tentang betapa pentingnya mem-visualisasi-kan impian Anda agar dengan cepat bisa menjadi kenyataan.

Visualisasi impian melalui sumber acuan (referensi) informasi yang tepat membawa Anda pada dua langkah lebih dekat menuju impian yang menjadi kenyataan.

Referensi Impian

0 komentar: